Jumat, 05 November 2010

STUDENTSITE

        STUDENSITE yaitu sebuah situs yang disediakan untuk mempermudah mahasiswa untuk memperoleh suatu berita yang diberikan oleh dosen atau kampus. Di studentsite tersedia banyak fasilitas yaitu kita dapar melihat rangkuman nilai kita, melihat jadwal kuliah, melihat dosen mana yang tidak bisa masuk. dengan adanya studentsite mahasiswa tidak usah repot-repot untuk datang langsung ke BAAK ,hanya dengan melihat di studentsite kita bisa melihat yang kita cari.

       Di Studentsite kita juga dapat melihat seminar-seminar yang ada, selain itu kita juga bisa melihat organisasi-organisasi yang ada di Universita Gunadarma. Di halaman depan Studentsite kita bisa melihat program-program yang di terbitkan oleh BAAK misalnya lowongan kerja, seminar, dan yang lain-lain. Semua itu sangat menguntungkan bagi Mahasiswa . Studentsite juga bisa kita akses dimana saja apa lagi bagi mahasiswa semester satu yang mendapatkan sebuah handphone yang di dalamnya terdapat website UG nya .

       Studentsite merupakan akses mahasiswa untuk mengirimkan tugas yang di dapat dari dosen yang bersangkutan. jadi, dosen hanya melihat tugas-tugas yang sudah masuk .Untuk mengaktivasikan studentsite sangatlah mudah karena di depan halaman web studentsite sudah terdapat langkah-langkah untuk mengaktivasinya. Dengan  mempunyai studentsite kita bisa melihat semua fasilitas yang tersedia tanpa mendaftar lagi.
      
      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar